Senin, 14 September 2009

Diza, kawan

B-L-O-G!

Hey gue boseeen parah nih -_- oiya buat post-an tentang Diza aja. Well...pasti belom tau diza kan?
gue kasih gambaran dulu ya tunggu...


seksi

-------------------------------------------------------------------------------------------------
Basic Info:

Nama: Diza Maharani Nasution
Gender: kelamin ganda, gadeng. Perempulakilaki
Lahir: 8 Agusutus 1995
Hobby: Main Techdeck dan main musik
Tinggi: 141 cm
Berat: 31,7 kg
Impian: menjadi tinggi!
------------------------------------------------------------------------------------------------

Diza sangat amat pendek, no no bukan pendek kuntet. tapi jangan tanya sumpah jago banget main Bola, Basket dll (gue gatau) OIYA! Trs jago banget main Gitar, dia bisa main...................
LIVE HIGH - JASON MRAZ.
Oiya dulu gue sama Diza pernah berantem gara gara gue melorotin Diza pas lagi naek tiang, terus dia marah sama gue akhirnua gue kaya dikeroyok sama bangsa bangsanya dia. Hahahaha, dia jeger parah, kawan! Rumahnya di VBR gitu deh....
OIYA gue sampe lupa gue sama dia mau buat video 'Ramdhan Telah Tiba" tapi gak kesampean terus hixhixhix, Kalo jadi etr gue upload okaaaay. Terus dia mempunyai 2 alat kelamin...men becanda deng!!!
Hahaha dia PEREMPUAN, cuma jangan tanya gak pernah nyentuh dress, rok blabla benda benda berbau perempuan. Paling tuh favorit dia: Jeans sm Shirt ato gak Hoodie........Dia Batak!!! Kan Nasution terus orangnya kaya kasar-imoed-gemesin Hahaha, jangan ngefly!

Oya, nih ada link blognya Diza: Diza Nasution <---- KLIK

Segini aja ya diz.


(k),
Calista

Tidak ada komentar:

Posting Komentar